Sambut Tahun 2022, Jabar Bergerak KBB Tebar Sembako Bagi Lansia

BANDUNG BARAT – Dalam rangka menyambut tahun baru 2022 dengan berkah, Jabar Bergerak Kabupaten Bandung Barat (KBB) salurkan bantuan sembako pada lansia yang membutuhkan di Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan bantuan kepada lansia di Kabupaten Bandung Barat (KBB), mengingat harga kebutuhan pangan dan sembako di wilayah tersebut masih kian melonjak naik.

Alhamdulillah hari ini saya bersama team Jabar Bergerak KBB Bidang Sosial melakukan kegiatan tebar sembako pada lansia, hal ini dilakukan tujuannya sebagai bentuk kepedulian terhadap lansia yang membutuhkan di Bandung Barat,” ujar Rozak Abdul Ketua Bidang Sosial Jabar Bergerak KBB, pada Senin (2/1).

Dalam kesempatan yang sama, Rozak menerangkan bahwa pihaknya senantiasa bergerak dan membantu sesama bagi yang membutuhkan, terutama dalam hal ini, lansia yang membutuhkan bantuan sembako.

Lebih lanjut, Rozak mengatakan bahwa kegiatan tebar sembako ini merupakan salah satu upaya membantu para lansia dalam memenuhi kebutuhan sembakonya.

“Mengingat harga sembako di Bandung Barat masih tinggi, dan tentunya kebutuhan di masyarakat harus terus terpenuhi, maka Jabar Bergerak KBB hadir memberikan bantuan sembako pada lansia sebagai salah satu upaya membantu dalam meningkatnya kebutuhan sembako di KBB,” ungkapnya.

Rozak mengharapkan bantuan sembako yang diberikan pada lansia di KBB ini mampu bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pokok para penerima manfaat.

“Ya meskipun bantuan yang kami berikan tidak terlalu besar nominalnya, namun mudah mudahan dapat menjadi manfaat serta dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup para penerima manfaat, karena yang kita gencarkan adalah bantu sesama berkah bersama,” pungkas Rozak. (pra/zar)

Tinggalkan Balasan