Jadi Rebutan, Bintang Timnas Ceko Ini Diincar Arsenal dan Tottenham

PEMAIN bintang dari tim nasional ini jadi incaran Arsenal dan Tottenham. Kedua klub bersaing ketat mengangkutnya.

Bintang EURO 2020 dari Republik Ceko yang maju ke perempatfinal turnamen ini ialah Patrik Schick. Demi dirinya, Arsenal dan Tottenham saling bersikut mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Bukan hanya bersama tim nasional Republik Ceko, Patrik Schick pada kompetisi liga domestik pun sama ngerinya. Schick tampil gemilang musim ini bersama Bayer Leverkusen.

Striker jangkung itu mencetak empat gol awal bulan ini saat timnya mengalahkan Greuther Furth 7-1 dan membuat dua gol dalam pertandingan melawan Eintracht Frankfurt dan Hoffenheim sebelum jeda musim dingin.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya kalah dari Robert Lewandowski dalam daftar pencetak gol Bundesliga musim ini tapi membukukan tiga gol lebih banyak dari Erling Haaland.

Sumbangsih besar dia telah mengerek Leverkusen naik ke urutan keempat klasemen Liga Jerman.

Menurut FourFourTwo, Arsenal dan Tottenham termasuk dari lima klub Liga Premier yang memantau Schick.

The Gunners sudah mengeluarkan Pierre-Emerick Aubameyang dari skuadnya selama beberapa pekan terakhir dan mencari penggantinya.

Alexandre Lacazette saat ini memimpin lini depan tim Mikel Arteta tetapi kontraknya akan habis musim panas mendatang sehingga bisa saja meninggalkan Stadion Emirates. (ant/zar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan