Desa Margaluyu KBB Dapat Dana Hibah Pembangunan Jalan dari APBD 2021

BANDUNG BARAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) memberikan realisasi APBD 2021 pada masyarakat sebagai bentuk realisasi penyerapan aspirasi di wilayah Bandung Barat yaitu dengan perbaikan jalan di Desa Margaluyu.

Salah seorang warga Desa Margaluyu, Anggita menyebut bahwa jalan menuju akses Kampung Cimanglid sudah lama rusak dan dapat membahayakan pengendara apabila musim hujan terjadi.

Selain itu, di tempat yang sama, Ridwansyah warga Desa Margaluyu mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Sekretaris Komisi III DPRD KBB., Iman Budiman yang sudah mendengar aspirasi dari warga.

Alhamdulillah akhirnya jalan akses ke Kampung Cimanglid Desa Margaluyu bisa diperbaiki dengan bagus,” ujar Ridwansyah, Rabu (29/12).

Lebih lanjut Ridwansyah mengatakan untuk para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) harus selalu peka dengan kondisi yang terjadi dan dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya titip pesan kepada para Anggota DPRD untuk lebih meningkatkan kepekaan terhadap kebutuhan yang ada dalam masyarakat, dalam artian tidak perlu diminta dulu baru memberi namun berikanlah pelayanan terbaik pada masyarakat itu sendiri,” katanya.

Ridwansyah berharap bantuan pengecoran jalan yang diberikan bisa digunakan dengan baik sebagaimana mestinya.

“Mudah-mudahan pengecoran jalan di Kampung Cimanglid ini mampu memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat sehingga dapat mempermudah akses para masyarakat yang ada di Kampung Cimanglid, dan semoga membawa keberkahan umumnya untuk masyarakat kampung Cimanglid khususnya untuk pak Iman budiman Anggota DPRD KBB,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan