Desa Nanggeleng Adakan Bakti Sosial Bertajuk “Tebar Sembako”

BANDUNG BARAT– Pemerintah Desa Nanggeleng, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengadakan Bakti Sosial (Baksos) “Tebar Sembako” ke rumah-rumah warga yang membutuhkan dalam upaya mewujudkan masyarakat sejahtera.

Kepala Desa Nanggeleng, Oteng Sutisna mengatakan, pasca terpilih dan dilantik menjadi Kepala Desa Nanggeleng, dirinya menginginkan adanya peningkatan kualitas kesejahteraan yang hadir dalam masyarakat Desa.

“Tujuan saya menjadi Kepala Desa hanya satu, yaitu menginginkan adanya peningkatan kesejahteraan pada masyarakat di wilayah Desa Nanggeleng sebagai bentuk komitmen pembangunan Desa Nanggeleng. Maka masyarakatnya pun harus sejahtera,” ujar Oteng (28/12)

Dalam kesempatan yang sama, Oteng memaparkan tujuan diselenggerakannya kegiatan Bakti Sosial bertajuk “Tebar Sembako” ini adalah untuk membantu meringankan harga kebutuhan pangan pokok menjelang libur Tahun Baru yang serba naik.Pemerintah Desa Nanggeleng adakan Bakti sosial Tebar Sembako Foto: Prajab

“Bakti sosial Tebar Sembako ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Desa Nanggeleng terkait adanya peningkatan harga bahan pangan pokok yang naik menjelang libur Tahun Baru,” ungkap Oteng.

Lebih lanjut, Oteng mengatakan bahwa Bakti Sosial ini harus terus digencarkan oleh pemerintah desa maupun pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Oteng juga berharap, dengan adanya bakti sosial ini mampu memberikan kebermanfaatan dan keberkahan bagi para penerima sembako kebutuhan pangan di wilayah masyarakat Desa Nanggeleng.

“Mudah mudahan adanya bakti sosial yang pemerintah Desa Nanggeleng lakukan, mampu menjadi kebermanfaatan serta keberkahan bagi para masyarakat yang membutuhkan di wilayah Desa Nanggeleng,” pungkas Oteng. (pr/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan