Adam Suseno Dilarikan ke Rumah Sakit, Inul Daratista Ungkap Kondisinya

JAKARTA – Pedangdut Inul Daratista baru-baru ini memposting foto di Instagram yang memperlihatkan suaminya, Adam Suseno, tengah ditangani oleh dua orang perawat dari sebuah rumah sakit. Dalam keterangan yang diberikannya, diketahui bahwa Adam jatuh sakit setelah anaknya sebelumnya juga mengalami sakit.

Inul Daratista sempat pulang ke rumah untuk merawat sang anak. Dia tampak sedih karena sang suami juga mengalami sakit setelah ia baru saja pulang ke Jakarta dan kembali bekerja di dunia hiburan tanah air.

Saat dikonfirmasi, Inul Daratista menyatakan bahwa Adam Suseno sempat mendapat perawatan karena mengalami demam tinggi. Selain itu, sejumlah anggota tubuh Adam juga mengalami linu.

“Aku di Jakarta. Mas Adam kalau ditanya gak opo opo mulu, hehehe. Sudah dibawa ke dokter diboom anti nyeri sama turun demam,” kata Inul Daratista kepada JawaPos.com Senin (27/12).

Dia bersyukur setelah ditangani oleh dokter, kondisi kesehatan Adam Suseno kini sudah membaik. Masa-masa mengkhawatirkan sudah lewat. Sehingga dia pun diperbolehkan pulang oleh dokter yang menanganinya.

“Sudah pulang (dari rumah sakit), wis lewat masa demam lagi tinggi-tingginya kemarin. Barusan video call sudah mendingan tak ajakin bercanda biar lekas waras. Mau tak ajak Tik Tokan meneh, hahaha,” tutur Inul Daratista.

Postingan pelantun Buaya Buntung ini mendapat perhatian dari netizen dan kalangan selebriti. Banyak dari mereka mendoakan supaya Adam Suseno segera diberikan kesembuhan. Beberapa diantaranya adalah Kristina, Irma Darmawangsa, Melaney Ricardo, Dewi Yull, dan lain lain. (jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan