Pelaku Penabrak Hingga Tewas di Nagreg, Sudah Dikantongi Polda Jabar

BANDUNG – Kepolisian daerah (Polda) Jabar bersama jajaran Kepolisian Polresta Bandung kini masih memburu pelaku penabrak dari insiden kecelakaan yang menimpa pasangan muda-mudi hingga tewas di Jalan Raya Nagreg, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Menurut, Kepala Bidang (Kabid Humas) Polda Jabar, Kombes Pol, Erdi A Chaniago mengungkapan bahwa dalam penanganan kasus tersebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan langsung dengan Direktorat Reses Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar.

Bahkan, Erdi juga menambahkan pihaknya langsung melakukan pencarian dan pendalaman terhadap kasus tersebut.

“Jadi atas kejadian tersebut, Polda Jabar bersama Polresta Bandung melakukan penyelidikan terhadap kejadian kecelakaan lalu lintas (lakalantas),” ujarnya di Gedung Sate Kota Bandung, Kamis (23/12).

“Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan direktorat kriminal umum Polda Jabar dalam rangka penemuan mayat di daerah Banyumas dan Cilacap, Jawa Tengah,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, dua pasang sejoli yang menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Nagreg ditemukan tewas di wilayah Cilacap dan Banyumas, Jawa tengah.

Bahkan dengan adanya hal itu, diduga bahwa pelaku penabrak tersebut telah membuang pasangan muda-mudi di pinggir sungai.

Dengan adanya hal tersebut Erdi mengungkap bahwa pihak kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri pelaku dari aksi itu. Bahkan, ia melanjutkan, pihaknya saat ini tengah fokus dalam pencarian alat bukti.

“Ciri-ciri (pelaku) sudah. Intinya masih melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Dari adanya peristiwa tersebut, Erdi menuturkan bahwa pihaknya berharap bisa secara cepat menuntaskan kasus tersebut.

“Pelakunya masih dilakukan penyelidikan secara intensif. Semoga dengan koordinasi berbagai pihak kami bisa menemukan. Mohon waktunya karena ini menyangkut pengungkapan kasus,” pungkasnya. (Mg4).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan