Mau Rumah Cicilan di Bawah 1 Juta di Bandung? Disini Tempatnya

BANDUNGBisnis Properti menjadi salah satu pilihan investasi paling diminati, pasalnya bisnis yang satu ini nyaris tidak memiliki resiko kerugian, karena harga properti seperti rumah akan semakin naik setiap tahunnya.

Karenanya harga properti seperti rumah terus melambung tinggi, apalagi dikawasan perkotaan yang menawarkan banyak fasilitas, maka harga rumah menjadi semakin tak terjangkau.

Menyadari hal ini, pengembang perumahan berlomba-lomba untuk membangun perumahan di kawasan perkotaan, walau dengan harga yang selangit.

Berbeda dengan perumahan bersubsidi yang satu ini, meski berada dikawasan perkotaan yang strategis, namun pengembang memberikan harga yang fleksibel. Bahkan berani menawarkan cicilan dibawah 1 jutaan.

Perumahan yang berlokasi di Arjasari Banjaran ini hanya dipatok seharga Rp140 jutaan. Bagi yang berminat membelinya dengan sistem kredit, pengembang juga menawarkan DP 0 persen dengan cicilan hanya Rp900 ribuan.

Rumah Subsidi dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 30 meter persegi ini selalu Ready Stock. Pengembang juga memiliki rumah contoh yang bisa disurvey setiap saat untuk calon pembelinya.

Rumah ini menawarkan fasilitas dua kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu dan ruang keluarga, dapur, carport, taman depan juga halaman belakang. listrik 1.300 Watt, sumber air artesis, dengan saluran pembuangan di depan dan di belakang.

Lokasinya dekat dengan Kampus Pertanian Unpad Arjasari Bandung, pemilihan lokasi ini karena memiliki udara yang masih bersih dan lingkungan yang asri, dengan fasilits umum dan fasilitas sosial memadai.

Pengembang juga berani memberikan jaminan keamanan dilingkungan perumahan. Selain itu akses jalan disekitar perumahan sudah lebar dan akses jalan menuju perumahan juga sudah ramai dilalui transportasi umum. Dekat dengan sarana ibadah, sarana pendidikan dan sarana kesehatan. (ra)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan