41 Kepala Desa Wilayah KBB Resmi Dikukuhkan

BANDUNG BARAT – Pada 28 November 2021 lalu telah dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di 41 Desa se-wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Berdasarkan hasil Pilkades 28 November lalu terdapat 41 Kepala Desa yang terpilih ada yang bertugas pada periode pertama, ada juga yang bertugas untuk periode ke-2.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengucapkan selamat atas terpilihnya para kepala Daerah yang dipilih secara demokrasi.

“Saya ucapkan selamat dan sukses untuk jajaran Kepala Desa se-Wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB) atas amanah barunya dalam memimpin Desa di wilayah Kabupaten Bandung Barat,” ujar Hengky, Kamis (23/12).

Lebih lanjut, Hengky memaparkan bahwa amanah ini merupakan bagian tanggung jawab para kepala Desa dalam memajukan dan mencerdaskan Desa yang ada di Bandung Barat.

“Dengan resmi dilantiknya para Kepala Desa se-Wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB), ini merupakan amanah yang besar bagi para Kepala Desa terpilih sebab para Kepala Desa terpilih harus bertanggung jawab dalam memajukan serta mencerdaskan Desa se-Wilayah Bandung Barat (KBB),”  jelas Hengky Kurniawan.

Hengky juga berharap dengan dilantiknya para Kepala Desa terpilih yang ada di Bandung Barat mampu membawa keberkahan untuk Desa di Bandung Barat.

“Mudah mudahan dengan dilantiknya para Kepala Desa terpilih mampu membawa pemulihan ekonomi di Bandung Barat, serta mampu membawa kepada Bandung Barat berkah ekonomi unggul, ekonomi kuat, ekonomi sehat,” pungkas Hengky.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan