Kabar Duka Dunia Sepak Bola, Selamat Jalan Taufik Ramsyah

KABAR DUKA kembali mewarnai dunia sepak bola di tanah air, Indonesia. Kiper Tornado FC Pekanbaru, Taufik Ramsyah dikabarkan meninggal dunia. Sebelumnya, Taufik sempat mengalami koma akibat insiden benturan dengan pemain lawan saat berlaga.

Taufik Ramsyah dinyatakan meninggal setelah menjalani perawatan akibat cedera kepala yang dialaminya seusai terjadi benturan saat berlaga melawan Wahana FC pada babak enam besar Liga 3 Asprov PSSI Riau.

Tornado FC Pekanbaru menyampaikan berita duka tersebut lewat akunnya di Instagram, Rabu (22/12).

Dalam unggahannya itu turut ditampilkan foto Taufik saat berdoa dan disertai ucapan “Selamat Jalan Taufik”.

Innalillahiwainnaillaihirojiun. Kabar duka, telah berpulang Taufik Ramsyah. Lahir: Banjar Padang, 12-05-2001. Wafat: Pekanbaru, 21-12-2021,” tulis Tornado FC.

Dalam unggahan itu, klub juga menyebut Taufik sebagai penjaga gawang masa depan sepak bola Riau yang sudah sejak kecil mencintai olahraga tersebut.

Bahkan, momentum terakhirnya saat sedang berlaga mengawal gawangnya menunjukkan kecintaan Taufik terhadap profesinya. Dalam akhir unggahan tersebut, klub memanjatkan doa dan memohon ampunan atas segala kesalahan almarhum dan berharap agar Taufik diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Sebelumnya, Taufik Ramsyah mengalami benturan dengan pemain Wahana FC di Liga 3 2021 Zona Riau di Stadion Universitas Riau, Sabtu (18/12) lalu.

Akibat benturan tersebut, Taufik tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Setelah beberapa hari mendapatkan perawatan di sebuah RS di Pekanbaru, Taufik dinyatakan meninggal dunia. PSSI melalui akun resminya di Instagram, juga menyampaikan dukacita mendalam atas wafatnya Taufik.

“Turut berdukacita atas meninggalnya kiper Tornado FC Taufik Ramsyah. Semoga amal ibadah almarhum diterima dan segala kesalahannya diampuni oleh Yang Maha Kuasa,” tulis PSSI. (antara/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan