Honda Bikers Land 2021 Jadi Ajang Silahturahmi Komunitas Motor

BANDUNG – Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) berkumpul di Pine Hill Cibodas Kota Bandung dalam ajang acara Honda Bikers Land (19/12).

Ajang yang diprakasai oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) ini mempertemukan para pecinta motor honda dari berbagai klub motor.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Handi mengatakan, Honda Bikers Land merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh seluruh komunitas sepeda motor Honda.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IMHJB ini, dari acara ini para bikers bisa berkumpul, berbagi pengalaman, hingga bersilaturahmi,’’kata Handi dalam keterangannya, Minggu, (19/12).

Tidak hanya sekedar berkumpul, mereka juga diajak untuk bersama-sama peduli akan kebutuhan masyarakat sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responbillity (CSR).

Dia mengatakan, kegiatan acara dibuat menarik, dimana para bikers beradu kreasi dengan berpakaian seperti menggunakan stelan jas, jaket kulit, dasi hingga kemeja selama acara berlangsung.

‘’Tidak lupa dalam penyelenggaraan acara perapkan protokol kesehatan tetap dilakukan secara ketat,’’kata Handi.

Kegiatan diawali dengan City Riding menikmati indahnya suasana kota Bandung. Seluruh peserta wajib menggunakan riding gear yang lengkap mulai dari Helm, Jaket, Glove, Celana Panjang dan Sepatu serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Dengan menempuh jarak sekitar 26 km, rute yang dilalui oleh peserta melewati beberapa jalan utama kota Bandung.

Start dilakukan di Safety Riding Center DAM – Jl. Gunung Batu – Jl. Dr. Djunjunan – Jembatan Pasupati – Jl. Ir. H. Juanda – Jl. Dago Giri – Jl. Maribaya – Jl. Cibodas – Bukit Unggul dan berakhir di Pine Hill Cibodas.

City riding ini sembari mengkampanyekan keselamatan berkendara #CariAman kepada sesama pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Tiba di lokasi, peserta disambut langsung oleh Tarian Sunda Rampak Kendang yang merupakan salah satu kesenian tradisional yang berasal dari Jawa Barat.

Kemudian dilanjutkan dengan aktivitas Ngoprek New CB150X bersama ketua IMHJB, test ride New CB150X, Community Games, serta Interactive talkshow with modificator.

‘’Tidak ketinggalan lady bikers dan creative art Bandung menambah keseruan acara,’’katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan