Kasus Remaja yang Hilang Usai Ditabrak di Nagreg Masih Dalam Penyelidikan Polisi

BANDUNG – Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan membenarkan, bahwa korban dua remaja yang hilang usai tertabrak di wilayah Nagreg Kabupaten Bandung yakni Hendi dan Salsabila telah ditemukan.

Korban yang bernama Handi ditemukan di Sungai Serayu Desa Banjar Parakan Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas Jawa Tengah pada hari Sabtu dan Salsabila ditemukan di Cilacap pada hari Sabtu (18/12).

“Kedua korban sudah ditemukan, dan pagi tadi baru di makamkan oleh pihak keluarga. Namun, saat ini pelakunya masih dalam penyelidikan anggota Polresta Bandung,” ungkap Hendra

Diketahui sebelumnya, video kecelakaan di Nagreg yang dialami  Handi dan Salsabila viral di media sosial. Nampak tubuh keduanya terbaring di jalanan usai tertabrak oleh sebuah mobil.

Di kawasan Ciaro, Nagreg, Kabupaten Bandung itu, kedua korban yang mengendarai sepeda motor tertabrak sebuah mobil bercat hitam.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, kedua korban dibawa mobil berwarna hitam itu ke arah Limbangan. Namun, pihak keluarga dikabarkan hingga saat ini belum mendapatkan kabar mengenai kondisi keduanya .

Salsabila merupakan warga Kampung Tegal Lame Desa Ciaro Kecamatan Nagreg. Sementara Handi (18) adalah warga Kampung Cijolang Desa Cijolang Kecamatan Limbangan Garut.

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, usai terjadi kecelakaan sang pengendara mobil yang identitasnya masih misterius itu membawa dua remaja tertabrak tersebut dengan alasan akan bertanggung jawab.

Akan tetapi, setelah dibawa oleh mobil dua remaja tersebut dikabarkan hilang dan belum diketahui keberadaannya sejak 8 Desember 2021 lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan