Polres Cimahi Gelar Vaksin Presisi di Kecamatan Gunung Halu

BANDUNG BARAT – Kepolisian Resort (Polres) Cimahi gelar giat vaksin presisi sekaligus bakti sosial  pada hari Jumat 17 Desember 2021 di Kantor Desa Tamanjaya, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Cimahi, AKBP Imron Ermawan, Kepala Desa Tamanjaya serta Camat Gunung Halu.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Cimahi Akbp Imron Ermawan memaparkan terkait tujuan dari adanya Vaksin Presisi saat di lokasi Kantor Desa Tamanjaya.

“Vaksin presisi ini rutin kami gebyarkan diseluruh desa maupun daerah yang berada di kawasan hukum Polres Cimahi, tujuannya untuk meningkatkan kesehatan yang ada di masyarakat,” ujar Imron (17/12).

Imron meminta kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera di vaksin dan tidak takut dengan vaksin, sebab vaksin merupakan salah satu cara terbentuknya herd immunity.

“Saya meminta pada seluruh masyarakat yang belum di Vaksin untuk segera di vaksin, ya jangan takut dengan vaksin, karena ini merupakan upaya dari pemerintah maupun kepolisian untuk mewujudkan herd immunity di masyarakat,” tutur Imron.

Imron berharap, dengan hadirnya vaksin presisi di plosok desa maupun daerah yang ada dalam kawasan hukum Polres Cimahi, mampu menjadi kebermanfaatan bagi masyarakat yang ada.

“Kami Kepolisian Resort Cimahi berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat, salah satunya melalui vaksin presisi ini harapannya mampu bermanfaat bagi menunjang kesehatan di masyarakat,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan