Beredar Video Mesum Pasangan Sesama Jenis Di Kuningan

KUNINGAN – Warga Desa Ciherang, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, dibuat heboh dengan beredarnya video mesum pasangan sesama jenis yang sedang melakukan hubungan badan.

Video tersebut secara cepat beredar luas dari platform whatsapp di ponsel warga, sejak pagi tadi, Rabu (15/12/2021).

Dari penelusuran Radar Kuningan, sejumlah warga mengaku cukup mengenal dengan salah satu pelaku dalam video, pasalnya pelaku tinggal di wilayah tersebut.

Kabar yang beredar, salah satu pelaku sudah dijemput oleh aparat Desa Ciherang dan dibawa ke balai desa untuk diklarifikasi perbuatannya, dan diamankan. Hal ini untuk menghindari kekesalan dan keresahan warga, akibat perbuatannya yang menyimpang tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun mengabarkan bahwa pasangan si pelaku tersebut bukan warga sekitar desa namun berasal dari Kalimantan.

Mereka sudah menjalani hidup bersama sebagai pasangan sesama jenis cukup lama, padahal tampak  dalam video berdurasi 39 detik itu, terlihat perbedaan usia antara kedua pelaku cukup jauh.

Pelaku yang disebut warga Desa Ciherang tampak lebih tua dan dewasa. Sementara sosok lelaki pasangannya yang berasal dari Kalimantan terlihat masih sangat belia.

Beredarnya video tersebut cukup membuat resah warga Desa Ciherang, karenanya pelaku langsung dijemput dan disidang di Balai Desa Ciherang, untuk dimintai keterangan dan dicarikan penyelesaian masalah tersebut, agar tidak berlarut-larut dan  menambah kemarahan warga.

Dari rekaman video tersebut, nampak keduanya tengah melakukan hubungan badan yang tidak normal, karena keduanya sama-sama laki-laki.

Kendati demikian, belum diketahui bagaimana video pribadi tersebut dapat tersebar di media sosial hingga membuat warga heboh dan resah.

Warga khawatir perbuatan menyimpang tersebut akan memberikan pengaruh buruk terhadap pergaulan dan ketenangan di desa mereka. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan