Liga Champion 16 Besar, PSG Kontra MU Batal Bertemu, Berikut Hasil Undian Lengkapnya

Sajian pertarungan epik dalam laga Liga Champion antara Paris Saint Germain dan Mancherter United batal bertemu setelah hasil undian Liga Champion 16 besar yang dilakukan Badan sepak bola Eropa UEFA dianulir.

Pengundian 16 Besar Liga Champion 16 Besar yang digelar di Nyon, Swiss itu membatalkan pertemuan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang dinanti para fansnya.

Dalam hasil undian Liga Champion 16 besar Paris Saint-Germain nantinya akan bertemu dengan Real Madrid. Laga ini akan mempertemukan beberapa pemain yang tak asing dengan klub Spanyol,

Striker serba bisa Lionel Messi dipastikan sangat mengenal dengan permainan Real Madrid di El Clasico ketika Lionel Messi membela Barcelona.

Tidak itu saja PSG juga masih memiliki dua mantan pemain Real Madrid yaitu Sergio Ramos dan Achraf Hakimi, dengan nama pertama adalah mantan kapten Los Blancos.

Sementara itu, Klub raksasas jerman Bayern Muenchen dipastika batal menghadapi Atletico Madrid, dan akan berhadapan dengan FC Salzburg. Sedangkan Manchester City akan melawan Sporting Lisbon.

Selanjutnya Benfica diundi dengan Ajax Amsterdam, lalu juara bertahan Chelsea berhadapan dengan Lille yang sama seperti undian sebelumnya.

Atletico Madrid akan menantang Manchester United, sementara Villarreal bertemu Juventus. Inter Milan akan berjumpa Liverpool. (ant/red)

Berikut hasil undian ulang babak 16 Besar Liga Champions selengakapnya dari hasil undian 16 Liga Champion:

Bayern Muenchen vs RB Salzburg

Manchester City vs Sporting Lisbon

Ajax Amsterdam vs Benfica

Lille vs Chelsea

Manchester United vs Atlético Madrid

Juventus vs Villarreal

Liverpool vs Inter Milan

Real Madrid vs Paris St Germain

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan