Mobil Anthony Ginting Raib Dibawa Kabur Pencuri Di Cimahi

CIMAHI – Nasib sial sedang menghampiri pebulutangkis nasional Anthony Ginting. Pasalnya Mobil Hyundai Getz miliknya dibawa kabur pencuri pada Minggu (12/12/2021) pagi.

Kejadian tersebut diketahui dari postingan Ginting dalam akun Twitter-nya @sinisukaanthony. Ginting memposting gambar mobilnya lengkap dengan tulisan “Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan pelat nomor D 1713 SGR,” tulis Ginting dikutip pada Senin (13/12/2021).

“Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya,” tambah dia.

Atas kehilangan  tersebut, Ginting meminta bantuan masyarakat jika melihat kendaraannya tersebut dengan pelat nomor seperti yang tertera tersebut untuk segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat.

Adapun ciri-ciri mobil yang berhasil dibawa kabur curi tersebut berwarna silver dan ada warna hitam di bagian penutup kap mesin. Ginting juga menyebut, aksi pencuri tersebut sempat terekaman CCTV milik salah seorang tetangganya. Gambar mobil yang sedang melaju di jalanan sekitar lokasi kejadian juga di posting di akun yang sama.

Menanggapi cuitan Ginting tersebut, sejumlah warganet ikut menyampaikan rasa empati dan keprihatinannya. “Semoga cepet ketemu a!,” cuit akun @hepiiperson. “Semoga cepet ketemu ya kak,” tulis akun @pricilliaauu

“Kaget banget, ternyata mobil juga bisa dibawa kabur sama org dgn semudah itu, hati-hati semuanya mulai sekarang,” komen akun @caccaaa17 “Kalo ketemu smesh saja kang sama raket nya,” acanda alun @Sugeng36393067 (bbs/net)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan