PLN UIP JBT Berikan Bantuan TJSL senilai Rp315 Juta untuk Pengembangan UMKM Jatigede

“Kami ucapkan terimakasih kepada PLN yang telah membantu dalam mengembangkan UMKM di Jatigede melalui 4 program bantuan yang kami terima hari ini, termasuk salah satunya galeri UMKM. Saya mengajak dari pihak kecamatan, desa dan seluruh masyarakat pelaku UMKM Jatigede untuk dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya agar dapat terus berkembang dan memperluas pemasaran, apalagi galeri UMKM ini nantinya akan diisi oleh produk-produk terbaik UMKM Jatigede.” Ungkap Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Perdagangan dan Perindustrian, Harry Tri Santosa.

Tak hanya di sana, di sepanjang tahun 2021, PLN UIP JBT juga menyalurkan berbagai program bantuan untuk pengembangan UMKM dan kelompok masyarakat lainnya yang berada di sekitar wilayah proyek infrastruktur ketenagalistrikan PLN di Provinsi Jawa Barat.

Program-program tersebut diantaranya program pengembangan UMKM Peternak Bebek di Kabupaten Cianjur, Pengembangan Kelompok Tani di Kabupaten Purwakarta, Pembangunan Sentra UMKM di Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Pengembangan UMKM Singkong Surya Gemilang di Kabupaten Kuningan, dan lain-lain dengan nilai total bantuan UMKM senilai Rp 727 Juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan