Dua Pekerja Proyek Bangunan di Jalan Mekarwangi Tewas, Polsek Bojong Loa Kidul Enggan Berikan Keterangan

BANDUNG – Dua pekerja proyek  pembangunan gedung Yogja Departement Store di Jalan Mekar Sejahtera, Kelurahan Mekarwangi, mengalami kecelakaan kerja. Sehingga mengakibatkan kedua tewas di tempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpung Jabarekspres.com, dua pekerja proyek tersebut diduga tewas akibat tertimpa reruntuhan material bangunan.

Tewasnya dua Pekerja proyek tersebut terjadi pada Jumat 3 Desember 2021 Pukul 20.45 WIB. Keduanya diduga  tidak menerapkan Safety K-3 sehingga mengakibatkan kecelakaan kerja fatal.

Berdasarkan informasi, Korban pertama atas nama Taupik Hidayat, 42,  yang berasal Kuningan. Korban diketahui menderita luka di kepala pada bagian wajah akibat tertimpa materian bangunan. Sedangkan korban kedua Dadang Kusnandar warga asal Kuningan, 27,  mengalami nasib sama

Menurut keterangan saksi yang enggan disebutkan namanya, kedua korban sempat dibawa kerumah sakit Imanuel untuk di lakukan otopsi oleh petugas kepolisian dari dari Polsek Bojongloa Kidul.

Ketika melakukan kroscek ke lokasi proyek, pihak sekuriti langsung menanyakan kedatangan media. Bahkan, terlihat Tempat Kejadian Perkara (TKP) ttidak terpasang tanda garis polisi.

“Terkait kejadian kemarin memang benar ada dua orang pekerja meninggal dunia dan perkara ini sudah ditangani oleh pihak Polsek Bojongloa Kidul, silahkan datang saja kesana. Di sini tidak ada orang maupun pihak kantor yang bisa ditemui,’’ujar Sekuriti yang bernama Asep tersebut.

Namun, ketika dikonfirmasi ke Unit Reskim Polsek Bojongloa Kidul tidak bisa memberikan jawaban dengan alasan harus menunggu Kanit atau Kapolsek.

sampai berita ini diturunkan, Anggota Unit reskim yang diketahui bernama Bastian tersebut menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut. (red)

 

Tinggalkan Balasan