TKI Asal Cirebon Meninggal di Malaysia, Sedang Mencari Keluarganya

CIREBON – Seorang TKI diduga asal Cirebon, dikabarkan meninggal dunia di Malaysia pada minggu (5/12) lalu. Informasi tersebut beredar setelah ada unggahan di laman Facebook milik akun Pika Sari.

Dia membagikan sebuah foto yang berisi keterangan mengenai seorang TKI asal Cirebon bernama Rini yang meninggal dunia di rumah sakit di Malaysia.

Pemilik akun FB, Pika Sari yang membagikan kabar duka tersebut dengan menyebut Rini berasal dari Sindanglaut Kabupaten Cirebon, namun tidak menjelaskan secara rinci lokasi tepatnya.

“Assalammualikum kawan kawan kalau ada yg mengenali ahli keluarga adik Rini Andreani (tinggal di kampung Delik klang) asal cirebon jawa barat tolong hub saya atau inbox saya..dia meninggal dunia di hospital Ampuan rahimah klang ..meninggal dalam perjalanan ke Hospital..sudah 2 hari mayatnya berada dalam bilik mayat forensic Hospital …saya minta tolong kerjasamanya Kawan kawan semua agar bisa kami menemukan ahli keluarganya dan menguruskan jenazahnya secepatnya terimakasih 🙏share..infomasi terbaru dia dari cirebon Timur sindang Laut ada yg kenal tak tempat ini??” tulisnya.

Disebutkan, TKI tersebut bernama lengkap Rini Andraeni, dilihat dari tanggal lahir yang tertera di buku pasport, Rini berusia 32 tahun.

Kabar tersebut diunggah 19 jam sebelum berita ini ditulis dan meninggalkan banyak jejak komentar.

Beberapa komentar menyebutkan, jika Rini bukan berasal dari Cirebon, tetapi dari Purwakarta, hal tersebut dilihat dari NIK yang tertera di pasport milik Rini.

Disebutkan juga, kalau Rini datang ke Malaysia dengan cara ilegal, meninggal di Malaysia Minggu 5 Desember 2021 sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Unggahan lain menyebutkan, jika ada pihak keluarga yang ingin mengetahui kabar tersebut, bisa menghubungi Hospital Tengku Ampuan Rahimah Klang Selangor, melalui nomor 0182682577 atas nama Azlan. (*/brd)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan