Suka Pamer Organ Intim, Siskaeee Diduga Punya Kelainan Seksual

JAKARTA – Aksi Siskaeee yang belakangan diketahui istilahnya yaitu perilaku Eksibisionis, ternyata sudah sering ia lakukan. Tak hanya seorang diri, beberapa video tak senonoh Siskaeee juga viral di twitter, kala perempuan berambut sebahu itu mengerjai seorang driver ojol, saat mengantarkan makanan ke rumahnya.

Publik baru-baru ini dihebohkan dengan penangkapan seorang wanita cantik yang dikenal sebagai Siskaeee, setelah aksinya “pamer” payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) viral di sosial media.

Mengutip dari laman SehatQ yang dikelola Kementerian Kesehatan RI, perilaku Eksibisionis adalah sebuah kondisi di mana seseorang memiliki dorongan, fantasi dan tindakan untuk memperlihatkan alat kelaminnya pada orang asing tanpa persetujuan orang tersebut. Dengan kata lain, eksibisionis bisa dikatakan merupakan sebuah perilaku seks yang menyimpang.

“Eksibisionis artinya perilaku seks menyimpang yang senang memperlihatkan kemaluannya pada orang lain. Pelaku eksibisionis senang memperlihatkan kemaluannya sendiri pada orang asing,” demikian tulis artikel tersebut.

Eksibisionis sendiri berasal dari kata eksibisionisme, yaitu kondisi yang ditandai oleh dorongan, fantasi, dan tindakan untuk memperlihatkan alat kelamin kepada orang asing tanpa persetujuan orang tersebut. Pelaku eksibisionis memiliki keinginan yang kuat untuk diamati oleh orang lain ketika melakukan aktivitas seksual. Celakanya, hal ini bahkan bisa membuat mereka semakin bergairah secara seksual.

“Kondisi ini termasuk ke dalam gangguan paraphilia atau penyimpangan seksual. Orang eksibisionis merasa senang untuk mengejutkan korbannya. Namun, eksibisionis umumnya hanya terbatas pada memperlihatkan alat kelamin saja. Kontak seksual secara langsung dengan korban jarang terjadi, tapi pelakunya bisa bermasturbasi sambil mengekspos dirinya sendiri dan memiliki kepuasan seksual terhadap perilakunya tersebut,” demikian penjelasannya.

Timbulnya eksibisionis biasanya dimulai pada masa remaja. Dilansir dari MSD Manuals, sebagian besar pelaku secara mengejutkan sebetulnya sudah menikah, namun pernikahannya seringkali bermasalah. Pelaku kerap menunjukkan alat kelamin pada anak-anak praremaja, dewasa, ataupun keduanya.

Penyebab Eksibisionis

Ada beberapa faktor yang dapat menjadi penyebab seseorang mengalami kelainan eksibisionis. Faktor tersebut meliputi gangguan kepribadian antisosial, penyalahgunaan alkohol, dan kecenderungan pedofilia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan