Marsha Aruan Berikan Trik Buat Konten dengan Samsung Galaxy A32

Teknologi kamera smartphone saat ini jadi semakin canggih, apalagi kalau punya trik tersendiri untuk mendapat foto menarik.

Dijamin nggak kalah keren deh dari hasil kamera profesional! Apalagi kamu bisa membuat konten seharian tanpa harus takut terhalang baterai, Galaxy A32 dibenamkan baterai 5.000mAH yang akan menunjang kreasi konten dengan maksimal.

“Aku puas banget pakai Samsung Galaxy A32 ini, dengan harga 3 jutaan tapi konten fotonya menarik, aku paksi scrolling-scrolling lancar banget layarnya, detail foto yang dihasilkan satisfying, warnanya realistik dan cerah. Aku selalu punya banyak ide buat mix and match outfit yang aku pengen”, tegas Marsha Aruan.

Sekarang semuanya serba mudah dengan Samsung Galaxy A32 untuk berkreasi konten. Beberapa hal penting yang perlu diperhatikan adalah komposisi warna, pose, hasil foto yang dihasilkan, memaksimalkan fitur, dan memberikan sentuhan edit foto yang sesuai. Tinggal upload deh konten kerenmu!

Galaxy A32 dapat kamu dapatkan  dengan affordable price Rp. 3.499.000 di Samsung.com. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan