Hengky Kurniawan Hadiri Pisah Sambut Dandim 0609 Cimahi

BANDUNG BARAT – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan hadiri acara pisah sambut, serah terima jabatan (Sertijab), Komandan Kodim (Dandim) 0609 Cimahi dari Letkol Kav Tody Wahyudi kepada Letkol Inf Hary Novana Andriyas, di Cimahi Jumat (3/12).

Hengky Kurniawan mengucapkan terima kasih atas dedikasi pada Dandim Cimahi Letkol Kav Tody Wahyudi atas jasa dan pengabdiannya selama menjadi Komandan Kodim (Dandim) 0609 Cimahi.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Kav Tody Wahyudi beserta Ibu, yang selama ini sudah mengabdi dengan tulus dan ikhlas khususnya di wilayah Kabupaten Bandung Barat,” ujar Henky Kurniawan..

Henky mengatakan, selama menjabat sebagai Dandim, Pemkab Bandung Barat terus berkolaborasi dengan Kodim 0609 Cimahi untuk melanjutkan pembangunan.

Pemda bersama TNI/Polri selalu bersinergi untuk menciptakan kondusifitas wilayah dan menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Untuk itu, kehadiran TNI/Polri sangat dibutuhkan untuk menciptakan rasa aman bagi warga Kabupaten Bandung Barat.

Henky berharap apa yang sudah baik dijalan oleh Dandim bisa terus dijalankan untuk terus berkolaborasi dalam pembangunan Kabupaten Bandung Barat.

Hengky mengucapkan selamat bertugas dan menjalankan amanahnya sebagai Komandan Kodim 0609 Cimahi kepada Letkol Inf Hary Novana Andriyas.

“Saya berharap agar kehadiran Letkol Inf Hary Novana Andriyas dapat meningkatkan kinerja organisasi dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan