Dukung Protokol Covid Melalui Pembelian Tiket Ferry, BRI Luncurkan Peduli Lindungi Melalui Agen BRILink

Editor:

BANTEN – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus mendukung Pemerintah dalam penanganan dan pengendalian dampak Covid–19 yang melanda Indonesia selama 2 tahun terakhir ini. Untuk mempertegas dukungan tersebut, BRI bersama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan integrasi Platform PeduliLindungi pada layanan pemesanan tiket ferry melalui Agen BRILink.

“Masyarakat pengguna jasa akan semakin aman, cepat, dan nyaman saat membeli tiket ferry, khususnya pengguna jasa penyeberangan di lintasan Merak-Bakauheni dan Ketapang-Gilimanuk. Sejak 19 Juni 2021, pemesanan tiket penyeberangan Pelabuhan Merak, Bakauheni, Ketapang, dan Gilimanuk telah dapat dilayani Agen BRILink secara pre-journey,” kata Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga M. Nugraha Senin (29/11).

Para penumpang selain mendapat kemudahan dalam akses pembelian tiket kapal ferry melalui Agen BRILink juga mendapatkan kepastian harga dan biaya admin yang seragam, serta dapat terhindar dari pungutan liar. Arga mengatakan pengguna jasa dapat lebih mudah memperoleh tiket, khususnya mereka yang masih belum memiliki akses ke layanan online Ferizy. Pengguna jasa kapal, juga dapat melakukan check-in akses pada platform PeduliLindungi untuk mengukur pergerakan sosial masyarakat dengan menggunakan ferry 

“Kami ingin membantu Pemerintah dalam mengukur dan menekan pergerakan warga di tengah gelombang Covid-19. Terlebih, saat ini terdapat varian Covid-19 yang baru, scan melalui platform ini akan mempermudah tracking, pengamatan dan pencegahan penyebaran Covid-19 dan timbulnya gelombang baru,” tambah Arga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.