Rayyanza Malik Ahmad Disebut Anak Sultan, Begini Kata Raffi Ahmad

JAKARTA – Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai menyandang julukan sebagai anak sultan setelah beberapa hari lahir. Pembawa acara asal Bandung Jawa Barat itu pun menanggapi julukan yang ditujukan kepada sang putra.

“Sebenarnya anak biasa saja. Sama kayak anak pada umumnya. Kami biasa saja nanggapinnya,” kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers pers virtual Selasa (30/11).

Nagita Slavina yang juga hadir ke hadapan awak media mengungkapkan, julukan itu sebenarnya diberikan oleh orang-orang untuk sang putra. Perempuan yang akrab disapa Gigi tidak menyangka sudah ada yang memberikan julukan anak sultan kepada Rayyanza yang belum seminggu terlahir ke dunia.

Julukan sultan pertama kalinya disematkan orang orang kepada Raffi Ahmad. Sahabat dekat mendiang Olga Syahputra itu dijuluki Sultan Andara karena dianggap tajir melintir. Salah satu buktinya, keluarganya kerap menggunakan barang-barang branded. Raffi juga memiliki sejumlah rumah di The Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat.

Julukan ini kemudian merembet kepada istri Raffi, Nagita Slavina, yang juga disebut sebagai istri sultan. Tak sampai disitu saja. Dua anak pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 silam, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, juga disebut sebagai anak sultan.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad juga mengungkapkan bahwa Gigi cukup peka perasaannya. Di momen persalinan ada keduanya, Gigi tak dapat membendung tangis saking bahagianya.

“Kamu memang pada dasarnya cengeng cepat nangis. Senang nangis, sedih nangis. Jadi bingung dia lagi sedih atau bahagia,” kata Raffi Ahmad. (jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan