oleh

Mohamed Salah Sebut Pengaruh Bermain Serie A, Ini Katanya

ITALIA – Penyerang klub besar Liga Inggris Liverpool Mohamed Salah mengakui bermain di Serie A membuat dirinya berkembang dan berada di posisinya saat ini.

Dikutip dari football-italia, Selasa (30/11), Mohamed Salah menjelaskan ketika bermain di Fiorentina dan AS Roma dirinya banyak sekali mendapatkan afeksi.

“Pergi bermain di Serie A banyak membantu saya. Saya mempunyai ingatan bagus baik di Roma maupun di Florence, di mana saya menerima banyak sekali afeksi. Saya ingin menyapa baik fans Roma dan Fiorentina. Saya menghabiskan momen yang fantastis di sana, di mana saya merasa dicintai oleh banyak orang,” ujar Mohamed Salah.

Baca Juga:  Sudah Sepakat, Kehadiran Penonton Serie A Bakal Dibatasi 5 Ribu Orang

“Saya mempunyai memori indah dari tahun-tahun yang membantu saya tumbuh baik sebagai pribadi dan pemain. Mungkin nanti kita akan bertemu lagi,” sambungnya.

Pemain asal Mesir itu mengatakan, ketika bermain di Chelsea selepas pindah dari klub Swiss, FC Basel, terjadi banyak aspek yang berubah dalam hidupnya di Inggris.

Menurutnya, ketika bermain di Chelsea dirinya harus mengganti tipe bermain dan budaya, dan ia merasa harus mengganti bagaimana caranya ia bermain di lapangan.

Baca Juga:  Kembalinya Martial 'Si Anak Hilang', Manchester United Menang

“Ketika saya di Chelsea, saya harus mengganti tipe sepak bola dan budaya, dan saya merasa bahwa saya harus mengganti cara bagaimana saya bermain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga