Cluster Xandari Tawarkan Kemewahan Urban Living di Summarecon Bandung

Taman Sumringah Summarecon Bandung, danau, dan taman yang luas serta indah, terintegrasi dengan Cluster Xandari.

Ketika cuaca cerah pandangan 360° terlihat gunung-gunung yang mengelilingi Bandung Raya, semuanya begitu nyaman dinikmati sambil joging, bersepeda atau sambil jalan santai di sore hari yang sejuk.

Kaveling residensial di Cluster ini juga terintegrasi dengan jalur hijau utama kota dan merupakan bagian dari paru-paru pusat kota Summarecon Bandung.

Penghuninya dapat menikmati suasana urban resort melalui fasilitas ruang terbuka untuk kegiatan bersama keluarga seperti kolam renang, tempat bermain anak, trek jogging, dek dengan pemandangan danau, taman, mini golf, club house, area barbeque, outdoor gym, dan lounge berkapasitas hingga 100 orang.

Untuk melengkapi kenyamanan dan keamanan penghuni dengan fasilitas one gate system dengan dukungan keamanan 24 jam dan pengelolaan cluster dari Town Management.

Berada di kawasan kota terpadu Summarecon Bandung yang kini semakin lengkap didukung Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, gedung perkantoran, ruko komersial, dan tentunya hunian.

Summarecon Bandung terletak di bagian timur Kota Bandung dan dapat diakses langsung melalui Jl. Soekarno Hatta dan Exit Tol KM 149 Padaleunyi. Summarecon Bandung juga berdekatan dengan stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung di Tegalluar. (red)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan