Perumahan Katumiri Grand Hill Terima 1.000 Bibit Pohon dari Bank BTN

CIMAHI – Dalam rangka hari perayaan KPR oleh Bank BTN, Perumahan Katumiri Grand Hill menerima 1.000 bibit pohon untuk ditanam.

Menurut Kepala Wilayah I Jabar Bank BTN, Edward Alimin, tujuan kegiatan tersebut dalam rangka program yang rencananya akan diberikan kepada 3 Debitur Bank BTN.

“Ini adalah program BTN yang awalnya diberikan hanya kepada 3 debitur saja. Di mana BTN telah diberikan SK dari Kementerian Keuangan pada tahun 1974, seiring dengan adanya Perumnas (Perumahan Nasional), maka saat itu lahir KPR BTN,” ujar Edward, Senin (29/11).

Edward berharap, dengan pemberian bibit ini supaya peduli terhadap lingkungan sehingga kelestarian lingkungan di Perumahan Katumiri semakin menghijau.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Lilik Setyaningsih menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPR BTN yang telah berkontribusi dalam memberikan bibit pohon di Perumahan Katumiri Grand Hill.

“Satu unit rumah satu pohon yang di tanam, ini merupakan program tepat yang dilakukan oleh PT Megah Agung Properti karena di dalamnya ada penyerapan karbondioksida, semoga dapat bermanfaat,” ujar Lilik.

Disaat yang bersamaan, Dirut PT Megah Agung Properti Erfan Brahmantyo mengungkapkan, dirinya merasa bangga karena Perumahan Katumiri Grand Hill terpilih menjadi rangkaian kegiatan penanaman bibit Pohon oleh KPR Bank BTN.

“Terima kasih untuk KPR BTN, dan semoga kegiatan ini tetap terlaksana secara berkelanjutan,” ucap Erfan. (mg3)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan