Ditemukan, Semua Potongan Tubuh Jenazah Korban Mutilasi di Bekasi

BEKASI – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan memastikan seluruh potongan tubuh RS, 28, telah ditemukan. Potongan tubuh korban mutilasi itu ditemukan terpisah antara perbatasan Tambun dan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Jadi potongan tubuh yang dimutilasi semua sudah berhasil ditemukan oleh Polres Metro Bekasi. Jadi sudah ditemukan semuanya,” ujar Zulpan kepada wartawan, Senin (29/11).

Zulpan mengatakan, potongan kepala dan kaki dibuang di tempat terpisah. Namun jaraknya tak terlalu jauh.

Saat ini petugas masih mendalami kasus ini, dengan memeriksa 2 tersangka yakni MR, 25, dan MAP, 29. Petugas juga masih memburu 1 pelaku lainnya berinisial RN.

Sebelumnya, warga Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia. Saat ini penemuan tersebut tengah diselidiki oleh aparat.

“Iya benar, ditemukan tadi pagi,” ujar Kapolsek Kedungwaringin AKP Bambang Tri Mulyo saat dihubungi, Sabtu (27/11).

Berdasarkan informasi, potongan tubuh ini dibungkus dengan plastik. Potongan tubuh ini ditemukan pertama kali oleh warga setempat.

Polda Metro Jaya bersama Polres Bekasi telah mendatangi lokasi penemuan potongan tubuh. Hasil awal ditemukan ada 10 potongan tubuh. (jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan