Diskominfo bersama PT Link Net Tbk, Jabar Hadirkan 700 Wifi Gratis

“Harus ada peran serta masyarakat, dalam artian, seperti contoh di Banjarmasin dengan passwordnya itu akan muncul jika dengan memasukan sampah. Nanti mungkin ada inovasi-inovasi lain yang kita ketahui bahwa Jabar itu kreatif-kreatif orangnya,” ungkapnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki mengatakan bahwa wifi gratsi tersebut akan digunakan di fasilitas-fasilutas umum. Dengan itu, kata dia, masyarakat bisa menggunakannya dengan baik.

“Wifi gratis ini akan dipasangkan di fasilitas-fasilitas umum, dan fasilitas sosial seperti, Bale RT, Bale RW, Taman-taman dan juga tempat-tempat ibadah,” kata Santiwati.

“Nah ini pastinya kami harapkan akan membantu, berguna buat masyarakat,” tambahnya.

Menurutnya hal tersebut sudah sejalan dengan misi PT Link Net yang bisa memberikan kontribusi positif buat masyarakat demi kemajuan bersama.

“Misi kami bagaimana memajukan masyarakat bersama-sama dan kami tahu yang mana ini tidak bisa hanya satu pihak, harus dilakukan satu kolaborasi bersinergi, baik pemerintah, swasta, dan pihak-pihak lainnya,” ujarnya.

“Jadi harapan Kami adalah ini dapat dimanfaatkan, dan kerjasama ini bida berkelanjutan,” tambah Santiwati.

Pihaknya mengaku bahwa kerja sama dengan Pemrov Jabar bukan hanya kali ini. Bahkan pihaknya sudah melakukan beberapa kerjasama dari tahun 2014 lalu.

“Kerjasama ini sebenarnya bukan hanya yang pertama kali. Jadi sebenarnya kami sudah melakukan kerjasama dari tahun 2014 lalu. Nah ini kelanjutannya, 700 wifi ini kami berikan di beberapa kota, yaitu di Bandung, Cirebon, Cikampek, Purwakarta,” katanya.

Bersamaan dengan acara serah terima simbolis ini, PT Link Net Tbk juga akan melakukan penandatangan kerja sama dengan Bank BJB untuk program DUIT (Dana Usaha dan Internet Tanpa Batas) yang nantinya ditujukkan untuk pelaku UMKM.* (mg2)

Tinggalkan Balasan