ITDRI Festival, Virtual Event untuk Dukung Pengembangan Digital Talent Indonesia

SGM Telkom CorpU & Chairman of ITDRI, Jemy V. Confido yang turut hadir dalam grand opening ITDRI Festival tersebut menyampaikan, “Pada ITDRI Festival ini, kita bisa memperlihatkan hasil karya di bidang learning, innovation, and research secara virtual digital dan tentunya karya-karya tersebut dapat memberikan kemanfaatan dalam menghadapi berbagai pain problems yang baik di lingkungan internal TelkomGroup dan rekan-rekan kita di cross cluster BUMN sehingga pada gilirannya dapat mencapai kemandirian teknologi Indonesia.”

Keseluruhan rangkaian ITDRI Festival digelar melalui Smarteye Virtual Convention Center (SVCC) yang juga didukung oleh Studio VLIC Telkom CorpU, keduanya merupakan karya dari Digital talent Telkom.

SVCC menyuguhkan virtual expo di ITDRI festival dengan konsep video 360 agar memberikan experience yang baru dan berbeda bagi audiences-nya.

Selanjutnya, pada minggu kedua Desember akan digelar ITDRI Digital Conference 2021 untuk mengaktualisasi digital hub. Komunitas dapat meningkatkan exposure melalui penguatan lingkup learning, innovation, and research.

Dengan digelarnya seluruh rangkaian ITDRI Festival, besar harapan akan menjadi resolusi bagi ITDRI untuk terus mendukung pengembangan digital talent demi mencapai kemandirian teknologi Indonesia.

*#DigitalBisa #UntukIndonesiaLebihBaik*

Tinggalkan Balasan