Cerita Kolaborasi Axton Salim, Dian Sastrowardoyo dan Iwan Effendi, Bantu Sesama Melalui Karya Rupa

Dalam Charity Auction berjudul IntimART Talks yang dihadirkan oleh Samsung, Axton dan Dian melelang karya Iwan Effendi ‘Dibalik Layar’ kepada para pecinta seni Indonesia.

Hasil bersih dari charity auction kolaborasi Axton Salim, Dian Sastro, dan Iwan Effendi ini disalurkan ke organisasi non profit Warga Bantu Warga melalui Kitabisa.com untuk pendidikan anak-anak yatim piatu yang terkena dampak pandemi.

“Samsung selalu mengedepankan kebutuhan penggunanya untuk melakukan berbagai hal yang dicintainya ke level selanjutnya. Oleh karena itu, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Z Fold3 5G dengan fitur-fitur produktivitas serta performa yang andal untuk memaksimalkan produktivitas sehari-hari pengguna. Harapannya adalah dengan inovasi teknologi yang diusung Samsung Galaxy Z Fold3 5G, dapat memberdayakan pengguna untuk menjadi lebih produktif dan berkarya secara maksimal, melakukan berbagai hal yang dapat memberikan dampak positif kepada orang-orang di sekitar mereka,” tutup Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Jadi lebih produktif dan berkarya maksimal dengan teknologi smartphone masa kini. Mulai dari Rp. 24.999.000, kamu sudah dapat mendapatkan Galaxy Z Fold3 5G yang dapat menjadikan produktivitasmu berdampak positif bagi banyak orang!

Khusus pembelian Samsung Galaxy Z Fold3 5G di periode tanggal 1 hingga 24 November 2021, kamu bisa mendapatkan bundle spesial di hari jadi ke 52 Samsung lho, yakni berupa perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan senilai Rp. 1.699.000!

Temukan informasi lebih lanjut tentang ponsel lipat terbaik ini dengan mengunjungi www.samsung.com/id/ untuk informasi seputar Galaxy Z Fold3 5G, dan www.samsungmobilepress.com untuk berbagai insight dan cerita menarik seputar Samsung Galaxy Z Fold3 5G.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan