Sinopsis Our Beloved Summer, Drama Baru Choi Woo Shik dan Kim Da Mi

“Our Beloved Summer”, drama selanjutnya dari SBS telah merilis poster baru yang mendebarkan dari dua pemeran utamanya, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Dijadwalkan tayang pada 6 Desember mendatang, berikut sinopsis dari drama “Our Beloved Summer.”

Dengan premis serupa CLBK – cinta lama bersemi kembali, drama rom-com“Our Beloved Summer” mengisahkan tentang perasaan yang rumit dari pasangan yang putus dengan tidak baik-baik saja. Sebelumnya, mereka putus dengan menyesali waktu yang mereka habiskan bersama, dengan mengatakan, “Aku tak bahagia bersamamu. Jangan pernah bertemu lagi!”

Namun, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas, dan mereka terpaksa untuk bersama berada di depan kamera, sekali lagi.

Dalam poster utama yang terbaru, Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Gook Yeon Soo (Kim Da Mi) memikat pemirsa dengan chemistry mereka yang memukau.

Choi Woong duduk bersandar di dinding gang sementara Gook Yeon Soo memasang senyum yang menggetarkan hati tepat di sebelahnya.

Teks poster, “Catatan Anda dan saya yang telah berusia 29 tahun,” menimbulkan rasa penasaran tentang kejadian selama “musim panas tercinta.”

Pemirsa penasaran untuk melihat kenangan apa yang akan dibawa oleh film dokumenter kedua dari mantan pasangan itu, dan perubahan apa yang akan terjadi pada mereka.

Karakter Utama di Drama Our Beloved Summer

Di drama ini, Choi Woo Shik berperan sebagai seorang ilustrator berjiwa bebas, Choi Woong, yang memikat pemirsa dengan sikapnya yang menyegarkan dan tulus.

Tanpa memiliki mimpi yang nyata, Choi Woong lebih terbiasa menyembunyikan dirinya yang sebenarnya. Tetapi, dia mulai mengalami berbagai emosi setelah dia bertemu lagi dengan Gook Yeon Soo. Sang mantan yang memiliki kehidupan sehari-hari yang sangat berbeda dengannya.

Saat keduanya secara tak terduga bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam lima tahun, Choi Woong akan menemukan sisi baru dalam hubungan mereka setelah pertumbuhannya.

Kim Da Mi berperan sebagai Gook Yeon Soo. Dia berprofesi sebagai spesialis Public Relation (humas) realistis yang telah hidup dengan kesibukannya seakan tanpa istirahat.

Tinggalkan Balasan