Terlindas Truk Tangki, Seorang Pengendara Motor di Cimahi Tewas Seketika

CIMAHI – Seorang pengendara sepeda motor dilaporkan tewas di tempat kejadian dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan HMS. Mintaredja Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi pada Rabu (24/11).

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi di lokasi tepatnya dekat Pusdik Armed menuju arah tol baros pada pukul 10.05 WIB.

Pengendara motor berjenis kelamin perempuan dengan nopol F-5722-XC diduga terlindas oleh truk tangki di depan Pos Polisi Baros seberang dengan Pusdik Armed.

Berdasarkan informasi dari Satlantas Polres Cimahi, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah sepeda motor Yamaha Mio J dengan nopol F-5722-XC yang dikendarai oleh ES, 55 warga Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Sementara pada kendaraan Isuzu Truck Tangki dengan nopol B-9136-CFA yang dikemudikan oleh AR, 39, warga Sagalaherang, Kabupaten Subang.

Menurut Kanit Laka Polres Cimahi, IPTU Bayu Subekti, kronologis kecelakaan tersebut, bermula pada saat sepeda motor datang dari arah Jalan Taman Kartini menuju arah Jalan Baros, saat tiba di tempat kejadian lalu korban menemui belok ke arah kiri.

“Sepeda motor itu berusaha mendahului kendaraan truck tangki yang ada di depannya pada sebelah kiri, lalu kendaraan sepeda motor itu terus maju ke kanan sehingga menyenggol dengan truck itu,” jelas Bayu, Rabu (24/11).

Bayu menjelaskan, kendaraan truck tangki tersebut jatuh ke sebelah kanan dengan ES lalu ES itu terlindas oleh ban belakang sebelah kiri.

“Truck itu jatuh ke sebelah kanan dengan korban lalu terlindas oleh ban belakang di sebelah kiri,” katanya.

Akibat kejadian tersebut ES yang diduga sebagai pengendara sepeda motor telah meninggal dunia dan langsung dibawa ke RSUD Cibabat Cimahi.

Saat ini, Bayu mengatakan, sopir truck tangki langsung dibawa oleh petugas kepolisian dan sedang diminta keterangan.

“Sopir sudah dibawa oleh petugas kepolisian dan sedang dimintai keterangan,” pungkasnya. (mg3)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan