oleh

Dua Pelajar SMP di Rancaekek Terperosok ke Dalam Selokan Saat Kendarai Motor, Satu Orang Meninggal

RANCAEKEKKecelakaan tunggal terjadi di Jalan Teratai Raya tepatnya di depan Gedung Serbaguna, Kelurahan Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung sekiranya pada pukul 9.30 WIB, Rabu (24/11).

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, dari keterangan seorang saksi di lokasi, Dadang, 45, warga RT05 RW02, Kelurahan Rancaekek Kencana menyampaikan, korban yang terlibat kecelakaan berjumlah dua orang.

“Anak SMP dua orang, saya lagi di dalem rumah terdengar suara benturan keras. Waktu keluar ternyata ada yang celaka,” kata Dadang di lokasi.

Baca Juga:  Telat Menyalakan Lampu Sein, Ibu-Ibu Patah Kaki Ditabrak Remaja

Dadang berujar, akibat peristiwa nahas tersebut, satu orang pelajar SMP diketahui meninggal di tempat, sementara seorang lainnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit AMC.

“Saya lihat darah udah berlumuran di kepala, kalau badannya justru gak ada luka-luka. Jadi emang membentur kepala karena masuk ke selokan dan itu batu sama beton pinggir selokannya,” pungkas Dadang.

Menurutnya selama Dadang tinggal sebagai warga RT05 RW02, Kelurahan Rancaekek Kencana, di lokasi kejadian kecelakaan tunggal tersebut bukan kali pertama terjadi.

Baca Juga:  Pria dengan Atribut Geng Motor ini Alami Kecelakaan, Polisi Temukan Clurit dan Miras

“Selama saya tinggal di sini, sudah bertahun-tahun emang ada aja yang kecelakaan di sini masuk selokan. Cuman baru sekarang yang sampai meninggal di tempat,” imbuh Dadang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga