Bentrokan Ormas di Karawang, Satu Mobil Hancur, Dua Orang Luka Parah

KARAWANG – Bentrokan ormas terjadi di depan Hotel Resinda, Jalan Interchange, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Rabu (24/11) pada pukul 12.30 WIB.

Bentrokan ormas yang melibatkan ratusan massa tersebut, menyebabkan dua orang terluka parah dan satu mobil milik ormas hancur dirusak massa.

Berdasarkan pantauan Karawang Bekasi Ekspres (KBE) di lapangan dalam bentrokan ormas, terlihat mobil Honda Brio bernomor polisi S1724 BB bertuliskan keluarga besar GMBI distrik Rembang sudah dalam kondisi rusak parah.

Bahkan salah satu orang yang tak jauh dari mobil mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki. Sedangkan satu orang lainnya mengalami luka di bagian kepala akibat bentrokan ormas tersebut.

Ratusan massa berasal dari arah Karawang Kota menuju kawasan industri. Diduga mereka bertemu di Hotel Resinda. Kemudian, massa lainnya muncul dari arah kawasan industri di Karawang Barat.

Kendati mobil sudah hancur, massa mencoba menghancurkan dan membakarnya. Petugas pun sempat kewalahan dan kalah jumlah. Kemudian Brimob menggunakan barakuda berhasil menghalau massa ke arah Karawang Kota.

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, saat itu mobil tersebut melintas dari arah Tol Karawang Barat, namun ketika di depan Hotel Resinda dia berpapasan dengan aliansi ormas kemudian terlibat bentrokan.

“Saya lihat di dalam mobil tersebut ada tiga orang. Dua orang mengalami luka parah dan satu orang lainnya berhasil menyelamatkan diri,” jelasnya kepada wartawan. (kbe/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan