Pengajian Perdana Balwan Disambut Baik Diskominfo Kota Depok

DEPOK – Sejumlah pewarta di Kota Depok belum lama ini membentuk sebuah perkumpulan bernama Majelis Taklim Balai Wartawan (Balwan). Pengajian perdana Balwan digelar serentak dan mendapat sambutan baik dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok.

Kepala Diskominfo Kota Depok, Manto yang hadir langsung pada pengajian perdana mengaku senang dengan hadirnya Balwan.

“Saya sangat mengapresiasi terbentuknya majelis taklim (Balwan) ini. Adapun terkait kegiatan pengajian perdana menurut saya bagus sekali utamanya memperkaya perbendaharaan ilmu di bidang agama,” katanya.

Rencananya, kegiatan pengajian tersebut akan diselenggarakan setiap sebulan sekali. Selain menambah ilmu agama, kegiatan tersebut menurut Manto juga dapat mempererat tali silaturahmi sesame rekan-rekan pewarta.

“Akan ada banyak manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan Majelis Taklim Balwan, termasuk salah satunya menjaga ikatan silaturahmi di kalangan wartawan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengungkapkan ide utama pembentukan majelis taklim tersebut yakni sebagai wadah untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

“Dengan begitu rekan-rekan wartawan yang sering di Balai Kota dapat menambah ilmu agamanya melalui kegiatan pengajian yang digelar secara rutin,” tandasnya.

Di samping itu, kehadiran Kepala Diskominfo di acara pengajian perdana yang digelar di Balai Kota Depok kemarin diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi rekan-rekan jurnalis.

“Kehadiran Kepala Diskominfo Kota Depok diharapkan menjadi penyemangat bagi para pengurus dan anggota majelis taklim Balwan,” pungkasnya. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan