Lihat Nih, Tampang WN Timur Tengah yang Siram Air Keras ke Istrinya Hingga Tewas

JAKARTA – Warga negara (WN) Timur Tengah yang menyiram air keras kepada Sarah (21), istri sirinya hingga tewas di Cianjur, Jawa Barat akhirnya ditangkap. Pria bernama Abdul Latif (29) ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta saat hendak pulang ke negara asalnya.

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi mengatakan pihaknya memperoleh informasi, Abdul Latif pelaku penyiraman air keras terhadap istrinya akan kabur ke luar negeri. Pelaku akan kabur melalui Bandara Soekarno-Hatta.

“Kabarnya pelaku akan naik pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Kami langsung berkoordinasi dengan Polres Bandara Soetta untuk memblokir nomor paspornya, untuk mempermudah pendeteksian identitas dan mengamankan pelaku jika memang berasa di kawasan bandara,” katanya, Minggu (21/11).

Polisi bandara pun langsung sigap dan menangkap pelaku saat akan membeli tiket.

“Petugas langsung amankan pelaku, dan anggota segera merapat ke bandara untuk membawa pelaku ke Cianjur,” ungkapnya.

Dikatakannya pelaku diduga akan pulang ke negaranya, Arab Saudi.

“Pelaku WNA, rencananya akan kabur ke kampung halamannya di Arab Saudi,” katanya.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta AKP Reza menuturkan pihaknya diminta untuk membantu mengamankan pelaku.

“Kami hanya ngamanin sementara. Selang berapa lama Polres Cianjur datang. Pemeriksaan juga dilakukan oleh Polres Cianjur,” ujarnya.

Diketahui, Sarah (21), warga Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Cianjur tewas usai disiram air keras oleh suaminya, Abdul Latif. Sarah meninggal dunia di RSUD Cianjur ketika mendapat perawatan intensif. (Fin-red)

Tinggalkan Balasan