Rayakan 1.000 Episode, One Piece Umumkan Perilisan Film Baru

JAKARTA– Serial animasi Jepang (anime) “One Piece” telah memasuki episode ke-1.000 pada akhir pekan ini. Selama penayangan episode ke-1.000, studio animasi Toei juga mengumumkan sebuah film baru bertajuk “ONE PIECE FILM RED“.

Mengutip Crunchyroll, bersamaan dengan pengumuman tersebut, studio juga merilis gambar visual dan teaser trailer perdana, serta beberapa staf utama film ini. Ada pula pesan dari sang mangaka “One Piece”, Eiichiro Oda.

Goro Taniguchi kembali ke waralaba untuk pertama kalinya sejak 1998, sebagai sutradara di “ONE PIECE FILM RED”.

Taniguchi, yang paling dikenal sebagai sutradara “Code Geass”, sebelumnya menyutradarai “One Piece: Defeat Him! The Pirate Ganzack!” di tahun 1998.

Selain itu, Tsutomu Kuroiwa kembali untuk “ONE PIECE FILM GOLD” untuk menulis skenario film. Toei Animation memproduksi film anime ini dengan Eiichiro Oda.

“ONE PIECE FILM RED” direncanakan tayang di bioskop Jepang pada 6 Agustus 2022.

Sementara itu, serial anime “One Piece” sendiri ditayangkan perdana di Jepang di Fuji TV pada Oktober 1999, dan telah diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia.

Di Jepang, “One Piece” secara konsisten berada di antara lima acara animasi teratas dalam peringkat pemirsa televisi.

Pada platform video daring internasional, anime “One Piece” mendapatkan 1,9 juta permintaan per bulan pada tahun 2016, menjadikannya anime paling populer tahun ini dan acara TV paling populer keempat belas di dunia, menurut Business Insider.

Baru-baru ini, “One Piece” juga resmi mendapat adaptasi ke bentuk serial live action oleh Netflix. Pemeran utamanya pun telah diumumkan.

Ada Iñaki Godoy (“Go, Youth!,” “Who Killed Sara?”), Mackenyu (“Rurouni Kenshin: Final Chapter,” “Pacific Rim: Uprising”), Emily Rudd (“Fear Street,” “Hunters”), Jacob Romero Gibson (“Greenleaf,” “All Rise”) dan Taz Skylar (“Boiling Point,” “Villain”), yang akan membintangi serial ini. (antara)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan