Pemkot Bandung Dapat CSR Wifi Gratis, Ada 500 Titik Bisa Diakses Publik

Bagi Rukun Warga atau area publik yang ingin mengajukan wifi gratis, bisa memberikan rekomendasinya kepada Customer Service First Media, di Balubur Town Square (Baltos) lantai 3, Jl. Gatot Soebroto No. 236, dan Komplek Ruko Tritan Point Blok A5 No.15, Jl. A.H. Nasution, Panyileukan. First Media akan menindaklanjuti dengan survei area yang direkomendasikan untuk bisa terpasang wifi gratis.

Sutrisno Budidharma, Director of Residential Sales PT Link Net Tbk mengatakan, bahwa setiap program dan kegiatan yang First Media hadirkan adalah bagian dari upaya dan komitmen PT Link Net Tbk, untuk memperkuat hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan termasuk masyarakat di mana pun First Media beroperasi.

“Segala upaya yang kami lakukan, tentunya diharapkan dapat meningkatkan atau membuka peluang kolaborasi serta sinergi antara Link Net dengan pemerintah, dan berbagai kalangan. Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan dan pihak-pihak yang terlibat dalam operasional bisnis kami,” ungkapnya.

Dukungan lainnya Link Net hadirkan untuk membantu para pelaku UMKM di Kota Bandung agar tetap bisa melanjutkan atau mengembangkan bisnisnya, melalui program “DUIT” atau Dana Usaha dan Internet Tanpa Batas.

Donny Armando Razalie, Head of Business Unit 3 (West Java) PT Link Net Tbk menyampaikan bahwa kerja sama ini akan berlangsung selama tiga tahun, dan tidak menutup kemungkinan untuk diperpanjang.

Fasilitas yang diberikan tidak dipungut biaya apa pun. “Saat ini Link Net telah menyediakan wifi gratis dengan kecepatan hingga 10 Mbps broadband. Untuk ke depannya kami akan berupaya untuk bisa melakukan penambahan titik, sehingga manfaat fasiltas ini bisa menjangkau wilayah yang lebih luas lagi,” paparnya. (*)

Tinggalkan Balasan