Taat Pajak, Gelandang PERSIB Mohammed Rashid Sudah Daftar NPWP

“Seluruh manajemen Persib berkomitmen kalau Persib harus bisa menjadi contoh untuk seluruh klub sepak bola dan masyarakat di Indonesia terkait kepatuhan pajak. Persib ingin menjadi role model dalam kesadaran dan kepatuhan perpajakan untuk kemajuan Indonesia,” ujar Umuh.

Ia pun berpesan kepada seluruh masyarakat untuk patuh pajak, “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bandung Jawa Barat khususnya, warga Indonesia umumnya taatlah dalam perpajakannya karena manfaat pajak sangat banyak dan akan dirasakan oleh seluruh masyarakat,” ujar Umuh.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat I Erna Sulistyowati mengucapkan terima kasih kepada Persib yang telah melaksanakan kewajiban perpajakannya dengan baik.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi Persib melalui pajak yang sudah dilakukan selama ini. Semoga Persib juga bisa membantu DJP dalam mengenalkan pentingnya peran pajak kepada masyarakat sehingga masyarakat jadi lebih tahu pajak, paham pajak, dan patuh pajak,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan