Hadapi Seri Ketiga Liga 1, Persib Bandung Boyong 25 Pemain ke Yogyakarta

​​​​​​BANDUNG – Persib Bandung memboyong sebanyak 25 pemain ke Yogyakarta untuk melakoni seri ketiga Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung dalam tiga pekan ke depan.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu (17/11), para pemain sudah bertolak ke Yogyakarta via jalur darat menggunakan dua bus.

Tak lupa, para pemain, pelatih dan ofisial tim lebih dulu menjalani tes PCR sebelum keberangkatan.

Di seri ketiga, Pangeran Biru akan memainkan delapan pertandingan.

Kedelapan tim yang akan dihadapi Persib adalah Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh, Madura United, Arema FC, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persita Tangerang dan Bali United.

Pada kesempatan ini, I Made Wirawan tak diboyong karena masih pemulihan cedera. Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang sedang bersama Tim Nasional Indonesia.

Sedangkan dua pemain lain, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas bergabung di tim Persib U-18 yang tengah berjuang di Elite Pro Academy.

Berikut Daftar Pemain PERSIB untuk seri tiga:

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Aqil Savik, Muhammad Natshir.

Belakang: Nick Kuippers, Achmad Jufriyanto, Bayu M. Fiqri, Zalnando, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Indra Mustafa.

Gelandang: Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, M. Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah, Marc Klok, Mohammed Rashid.

Penyerang: Wander Luiz, Frets L. Butuan, Geoffrey Castillion. (ANTARA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan