Ikuti Aturan, Cita Citata Jalani Karantina 3 Hari

JAKARTA – Cita Citata menjalani proses karantina selama tiga hari paska kepulangannya dari New York, Amerika Serikat. Pedangdut asal Bandung ini menegaskan mengikuti aturan yang ditetapkan yakni harus menjalani karantina. Namun karena sudah melakukan vaksin sebanyak 2 kali, Cita Citata cukup menjalani karantina selama 3 hari.

“Karantina aku menjalani 3 hari, mengikuti prosedur. Karena sudah 2 kali vaksin jadi cukup 3 hari doang,” kata Citata, di Jakarta Selatan Rabu (17/11).

Diberi kelonggaran hanya menjalani karantina selama 3 hari bagi yang sudah vaksin 2 kali, Cita Citata meminta masyarakat tidak usah kabur dari kewajiban menjalani karantina. Karena hal itu demi kesehatan diri sendiri dan juga banyak orang.

“Kita harus mengikuti aturan yang ditetapkan sama pemerintah. Negara-negara lain ada yang lebih parah dari kita. Kayak di China 21 hari. Di kita dikasih 3 hari jangan sampai kabur,” tambahnya.

Cita Citata Lupakan Menikah

Keberangkatannya ke ke New York kali ini untuk keperluan syuting video klip lagu terbarunya selama 10 hari. “Di New York seminggu, sisanya kita ke California,” ucap Cita.

Selain untuk kepentingan pembuatan video klip, Cita Citata juga menyempatkan jalan-jalan di sana. Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini mengaku sangat menikmati momen tersebut meskipun tidak belanja barang-barang.

Penyanyi dengan nama asli Cita Rahayu ini mengaku aneh dengan penerapan protokol kesehatan di Amerika Serikat. Sebab mereka dianggapnya kurang konsisten dalam menegakkan prokes.

“Di sana aneh ,hehe. Di sini lebih ketat, di sana boleh buka masker kalau di luar (ruangan),” ucap Cita Citata. (JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan