BPK Penabur Cirebon Vs Trimulia: Momen Bersejarah Seri Jabar

Bersamaan dengan itu, momen bersejarah melenggang ke final ini tidak akan disiakan oleh tim polesan Maria Fransisca itu. Terlebih di dua laga terakhir, menuju final ini mereka berhasil tampil gahar, dengan 111 poin yang berhasil diceploskan Nathania Vivian dkk.

Trisula Trimulia layak diberi perhatian khusus oleh BPK Penabur Cirebon hari ini. Itu terlihat dari catatan statistik yang telah dibukukan oleh Nathania Vivian, Madelaine Megan, dan Abigail. Point per game (PPG) Vivian dan Madelaine sama-sama menyentuh angka 13,5. Sementara ppg Abgail berada di angka 11,0.

Meski secara roster anak-anak Trimulia ini minim, dengan total 8 pemain, nyatanya dua pemain mereka Vivian dan Madelaine juga piawai ketika berduel di udara. Catatan rebound per game (RPG) kedua pemain itu mencapai 14,5 dan 11,0. Catatan statistik itu jadi bukti bagaimana mereka punya kegigihan yang apik di dalam lapangan.

Ditambah coach Maria juga punya semangat tinggi untuk melucuti anak didiknya supaya tak kendur selama empat kuarter di lapangan. “Kami akan keluarkan semua yang telah disiapkan, kami nothing to lose, dan all out karena tinggal satu game lagi,” tegasnya. #WaktunyaBuktikan siapa yang berhak menjadi ratu Jawa Barat tahun ini. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan