oleh

LPDP akan Buka Pendaftaran Beasiswa Januari-Februari 2022

JAKARTA – Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) kembali akan membuka pendaftaran beasiswa sekitar Januari-Februari 2022. Beasiswa itu untuk perkuliahan di bulan Agustus 2022.

Direktur LPDP, Dwi Larso mengatakan, LPDP memberikan kesempatan bagi anak bangsa yang ingin meraih beasiswa pendidikan di tahun ajaran 2022/2023.

“Kita akan buka di awal tahun, Januari atau awal Februari,” kata Dwi, Rabu (17/11/2021)

Dwi menambahkan, pendaftaran pada awal tahun tersebut, untuk masa perkuliahan pada Agustus 2022. Para pelamar beasiswa diminta untuk tidak terlambat mempersiapkan diri untuk mendaftar beasiswa LPDP.

Menkeu Sebut Anggaran Pendidikan di Indonesia Meningkat, Capai Rp500 Triliun

“Beasiswa pendidikan LPDP di tahun depan mulai dari beasiswa untuk S2 maupun S3 di dalam dan luar negeri. Beasiswa S1 khusus pendidik vokasi hingga beasiswa S2 maupun S3 khusus guru dan tenaga kependidikan di dalam dan luar negeri,” terangnya.

Dwi menyebutkan, jika saat ini sudah ada 14 ribu alumni dari penerima beasiswa LPDP. Sementara yang tengah menempuh studi baik di luar negeri maupun dalam negeri sebanyak 6.369 orang.

Ragam pilihan beasiswa LPDP dapat dilihat pada laman http://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id. Pendaftaran juga dapat dilakukan pada laman tersebut. (der/fin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga