Sungjae dan Hyunsik BTOB Beres Wamil, Begini Suratnya untuk Melody

Member BTOB Yook Sungjae dan Hyunsik telah resmi menyelesaikan tugas wajib militer mereka. Sebagai perayaan, kedua member itu mengunggah foto di media sosial resmi serta mengabarkan mereka akan mengadakan siaran langsung dengan penggemar.

Sungjae dan Hyunsik BTOB mendaftar pada hari yang sama, 11 Mei 2020, dan tanggal resmi pelepasan mereka adalah 14 November 2021.

Namun, selama pandemi, tentara secara tidak resmi diberhentikan lebih awal ketika mereka mengambil liburan terakhir mereka. Karena mereka tidak kembali ke base militer setelahnya, untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Yook Sungjae sebelumnya memberi kabar kepada penggemar tentang statusnya setelah keluar lebih awal.

Pada 14 November, ia membagikan foto selfie di Instagram dengan judul, “Hari-H,” merayakan tanggal resmi keluarnya dirinya.

Sementara itu, Hyunsik membagikan surat tulisan tangan di Instagram pribadinya yang berbunyi:

Melody yang tersayang,

Halo, ini Hyunsik. Bagaimana kabarmu? Seperti yang kujanjikan sebelum pergi, aku telah kembali dengan baik dan dalam keadaan sehat. Aku sangat merindukanmu! Aku sudah memikirkan dan menunggu hari dimana Melody (fandom BTOB) dan BTOB akan bertemu lagi, dan sekarang saat yang aku impikan akhirnya tiba. Butuh waktu lebih lama dari yang kukira, tapi ini adalah pertemuan yang lebih indah karena kita menunggu.

Terima kasih lagi dan lagi untuk menunggu. Sangat sulit untuk mengungkapkan perasaanku terhadap Melody dan semua hal yang ingin kukatakan hanya dalam beberapa kata. Untuk para Melody yang sudah lama menungguku, aku akan bekerja keras untuk mengungkapkan perasaanku yang tulus untuk waktu yang lama.

Mari terbang bersama sambil melihat ke arah yang sama dan dengan kecepatan yang sama.

Selanjutnya, kedua member BTOB itu juga berpartisipasi dalam siaran V Live untuk memperingati kembalinya mereka bersama penggemar. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan