Maksimal Disuguhkan NBC Dancer, Drama Princess Aurora dan Maleficent 

BANDUNG – Niners Breaking Crew atau biasa disebut NBC Dancer, nampak mendalami karakter ketika membawakan dance dalam UBS Gold Dance Competition. Raut wajah para personel yang begitu ekspresif ketika pertama memasuki lapangan GOR Laga Tangkas, SPOrT Jabar Arcamanik seketika membius ribuan penonton live streaming youtube DBL Play.

Tak hanya itu, balutan kostum ala karakter Princess Aurora, Maleficent serta lengkap dengan personil lain yang menjadi karakter burung gagak pun sontak membuat penampilan mereka terasa sempurna.

“Kita bawain Princess Aurora, Maleficent dan penari penari lain itu bukan maleficent, tapi itu burung gagak yang selalu nemenin maleficent” jelas salah satu personal NBC Dancer, Eka Avrilliany Wibowo.

Siswi SMAN 9 Bandung yang kerap disapa Eka itu menceritakan bahwa koreografi yang dibawakan terinspirasi dari potongan scene yang menceritakan Princess Aurora dikutuk dan meninggal dunia ketika usia 16 tahun, membuat NBC Dancer totalitas membawakan properti berupa kasur demi tampil totalitas. “Ceritanya Aurora dikutuk di usia 16 tahun, nah tadi kita bawa kasur terus Aurora tidur di kasur buat nunjukin dia meninggal,” ucap Eka.

Ketertarikan pada kisah Princess Aurora sukses membuat NBC Dancer mempertunjukkan yang terbaik dengan koreografi, juga property yang maksimal. Melalui jerih payan dan usaha NBC Dancer, mereka berharap bisa membawa nama baik tim dancenya.

“Dari awal udah excited sama Aurora, karena awalnya kita kan ada challenge bikin video kaya nyari kastil, uda semangat juga buat nyiapin property yang maksimal biar bisa ditunjukin ke penonton dengan baik. Dan yang terpenting, kita bisa kasih nama baik untuk sekolah dan tim kita, ” tutup Eka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan