oleh

Ginting Nilai Peluang Bertemu Kento Momota di Indonesia Masters Masih Terbuka

BALI – Pebulu tangkis tunggal putra nasional Anthony Sinisuka Ginting menilai peluangnya untuk bertemu Kento Momota di ajang Indonesia Masters 2021 masih terbuka lebar meski secara undian kedua pemain itu hanya bisa bertanding di babak final.

Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo ini menuturkan terjadinya laga “Momogi” atau Momota-Ginting hanya bisa diwujudkan setelah melalui laga sulit mengatasi pemain lain yang tidak kalah kuat.

“Kalau lihat drawing, baru bisa bertemu di babak final kan. Utamanya, ya, siapa yang tidak ingin sampai final? Pastinya semua punya keinginan dan langkah ke sana pasti tidak mudah,” kata Ginting saat ditemui di Nusa Dua, Bali, Senin (15/11).

Peluang Ginting yang menempati pool bawah untuk meladeni Momota di pool teratas hanya bisa terjadi jika kedua atlet bermain konsisten dan mampu melewati empat pertandingan tanpa terlebih dulu tersingkir dari kompetisi.

Sebelumnya, Momota belum bisa berkomentar banyak soal peluang pertemuannya dengan Ginting di Indonesia Masters. Baginya, ia hanya harus siap menghadapi setiap pertandingan karena setiap pemain punya keinginan untuk menang.

“Saya bersemangat kalau misalnya bisa ketemu Ginting di sini, hanya saja pasti tidak akan mudah dan akan bermain sebaik mungkin,” ujarnya.

Menyikapi hal ini, Ginting ingin mengumpulkan fokusnya untuk melalui setiap pertandingan satu demi satu untuk memastikan tampil dengan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.