Pensiunan BKKBN Tewas Tertabrak di Jalan Dr. Djundjunan

BANDUNG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Dr. Djundjunan, Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada Minggu (14/11) pagi. Seorang pensiunan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) berinisial I, 73, meninggal di lokasi kejadian.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Lakalantas) Polrestabes Bandung, AKP Tejo Reno mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.53 WIB.

AKP Tejo mengungkapkan sepeda motor berjenis Honda CB 150 R dengan Nomor Polisi D 2783 MC yang dikemudikan oleh DT, melaju kencang dari arah timur menuju Tol Pasteur.

“Kendaraan yang dikemudikan oleh Saudara DT, melaju dari jalan Dr. Djundjunan, dari arah timur menuju ke arah barat di lajur tengah (Tol Pasteur),” ucapnya saat di konfirmasi, Minggu (14/11).

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Tejo menuturkan saat DT menyalip kendaraan roda 4, Dia tiba-tiba dikejutkan oleh seorang pejalan kaki yang menjadi korban dengan inisal I menyebrang dari arah Utara.

“Setibanya di TKP ketika melewati kendaraan R4 ke sebelah kanan, tiba-tiba di depannya ada pejalan kaki atas nama I yang merupakan pensiunan BKKBN sedang menyeberang jalan dari arah utara menuju ke arah selatan. Sehingga tanpa bisa dihindari langsung tertabrak yang mengakibatkan pengemudi dan pejalan kaki terjatuh ke jalan, hingga korban meninggal dunia,” jelasnya.

Dia menambahkan korban dengan inisial I, langsung dibawa ke Forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan