Korps Brimob Meriahkan HUT Ke-76, Ini Harapan Kapolda Jawa Barat

SUMEDANG – Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri mengadakan hajat menyambut bertambahnya usia yang ke-76 pada Minggu (14/11).

Pelaksanaan HUT Korps Brimob yang ke-76 itu diselenggarakan di Markas Brimob Jawa Barat, tepatnya di Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Diketahui, Korps Brimob merupakan satuan elit Polri yang bertugas menanggulangi ancaman Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang berintensitas tinggi.

Sebagai pilar utama Polri, Korps Brimob memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat besar untuk mewujudkan situasi keamanan dalam negeri supaya kondusif.

Dalam kemeriahan HUT Korps Brimob yang ke-76, Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar), Irjen Pol Suntana menyampaikan, harapannya supaya Korps Brimob Polri semakin dicintai masyarakat.

“Semoga Korps Brimob di masa depan semakin jaya, semakin sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat,” kata Suntana di Markas Brimob Jabar.

Melalui pantauan Jabar Ekspres di lokasi, kemeriahan menyambut usia Korps Brimob Polri yang ke-76 di Markas Brimob Jabar menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Bahkan selama acara berlangsung, semua tamu undangan terlihat menggunakan masker dan tetap menjaga jarak guna meminimalisir kerumunan.

Suntana juga menuturkan, dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri yang ke-76 diharapkan dapat tetap menjadi andalan dalam keamanan serta ketertiban oleh masyarakat.

“Kami mohon doa restu kepada masyarakat Indonesia khususnya warga Jawa Barat untuk tetap mendorong agar Brimob menjadi pasukan yang diandalkan bagi bangsa dan negara,” tutup Suntana. (mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan