Depan PT Sunson Sumedang, Kecelakaan Mobil Sampai Terguling

SUMEDANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bandung-Garut tepatnya di depan PT Sunson, Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Peristiwa nahas itu melinatkan dua unit kendaraan roda empat sekiranya pukul 4.30 WIB pada Sabtu (13/11).

Melalui pantauan Jabar Ekspres di lokasi, dua unit mobil yang mengalami kecelakaan itu sudah selesai diamankan oleh pihak Polsek Cimanggung.

Saat dikonfirmasi, Kepala Unit Lalu Lintas (Kanit Lantas) Polsek Cimanggung, Ipda Mamonto membenarkan, telah terjadi kecelakaan di depan PT Sunson tersebut.

“Betul tadi ada laka di Jalan Bandung-Garut. Gak ada korban, cuma luka ringan saja,” kata Mamonto melalui pesan singkat.

Mamonto berujar, untuk penyebab terjadinya insiden kecelakaan lalu lintas antara mobil keluarga dengan kendaraan angkutan umum itu dikarenakan angkot yang berada di depan tiba-tiba berhenti karena mogok.

Akibatnya, kendaraan angkutan umum tersebut tertabrak oleh mobil keluarga yang tengah melaju cukup cepat.

Sementara itu, salah seorang warga di lokasi, Yusup, 32, mengatakan, dirinya mengetahui terjadi kecelakaan karena mendengan benturan yang cukup keras.

“Saya ada di depan kecelakaan, pas denger ada kayak tabrakan suara benturan, saya tengok belakang ternyata ada mobil terguling,” pungkas Yusup.

Diketahui, sampai berita ini diterbitkan, belum dapat dipastikan berapa kerugian yang dialami akibat kecelakaan tersebut. (mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan