Tak Hanya Turnamen, Ini Rangkaian Keseruan Acara UniPin SEACA MAJOR 2021

“Saat ini, salah satu kendala atlet esports wanita adalah kurangnya rasa percaya diri bahwa mereka mampu bersaing dengan atlet esports pria. Keberadaan kompetisi seperti UniPin Ladies Series Invitational SEA akan menumbuhkan rasa percaya diri para atlet wanita bahwa mereka mampu bersaing di level kompetisi tertinggi, sekaligus membuktikan kemampuan mereka pada dunia, sehingga dapat menginspirasi lahirnya atlet-atlet esports wanita lainnya di masa depan,” tutupnya.

Cosplay Competition di UniPin SEACA 2021

Rangkaian acara UniPin SEACA 2021 lainnya yang akan menghadirkan juga keseruan bagi para penggemar cosplay, khususnya fans Genshin Impact, adalah SEA Cosplay Competition yang akan digelar pada tanggal 20 November 2021. Para cosplayer ternama akan menunjukkan keahlian mereka dalam merancang dan mengenakan kostum karakter Genshin Impact terbaik mereka yang tentunya telah dinanti-nanti para fans Genshin dari seluruh Asia Tenggara.

Selain itu, pengunjung  UniPin SEACA 2021 juga dapat memainkan mini games, mengunjungi virtual photobooth, dan mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan merchandise eksklusif dari UniPin melalui berbagai aktivitas dan rangkaian acara lainnya yang tersedia di UniPin SEACA 2021 nanti.

Informasi resmi terkait penyelenggaraan UniPin SEACA 2021 dapat diakses di www.seacaexpo.com dan akun resmi Instagram @seaca.gg. Pengunjung UniPin SEACA 2021 dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu di website tersebut mulai tanggal 10 November 2021.  Keseluruhan rangkaian acara UniPin SEACA 2021 termasuk Ladies Series Invitational SEA dapat dilihat di www.seacaexpo.com.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan